Selasa, 04 Februari 2014

Perawatan Gigi

Rajin Menggosok Gigi
Tidak bisa dipungkiri lagi menggosok gigi adalah hal utama yang harus dilakukan untuk mejaga kesehatan dan kebersihan gigi. menggosok gigi sebelum tidur sangat berperan penting dalam membuat gigi kita bersih dan putih, karena kita akan membersihkan zat-zat perusak gigi yang menempel digigi saat kita makan.

Berkumur Setelah makan
Seperti halnya menggosok gigi, berkumur merupakan cara yang bisa menganggkat sisa makanan yang terselip di gigi yang dapat menyebabkan gigi kuning.

Berhenti Merokok
merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk yang merugikan kesehatan kita. salah satu penyebab gigi kuning adalah rokok, jadi jika ingin memiliki warna gigi yang putih, maka kita harus berhenti merokok.

Hindari Alkohol
Alkohol adalah zat yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia dalam hal ini gigi. zat ini bisa membuat bau mulut dan masalah kesehatan lainnya salah satunya kesehatan gigi. Alkohol memiliki sifat merusak gigi jika dikonsumsi secara terus menerus.

Rajin ke dokter gigi
Rajin periksa gigi kedokter gigi adalah tindakan yang tepat. disana kita bisa mengetahui secara pasti kerusakan apa yang sudah terjadi pada gigi, dan sesegera mungkin dokter akan memberikan perawatan agar gigi kembali sehat kuat dan putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar