Senin, 03 Februari 2014

Memanjangkan Rambut Secara Alami

- Menggunakan minyak zaitun
Sudah sejak lama minyak zaitun ini digunakan untuk merawat rambut. Tidak hanya itu, selain sebagai perawatan ternyata minyak ini juga bisa meningkatkan proses pertumbuhan rambut dengan lebih cepat. Adapun caranya dengan meneteskan 5 tetes minyak setelah kita keramas, kemudian pijat kulit kepala anda.
- Menggunakan teh hijau
Bahan alami yang satu ini memang bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan rambut alami. Berkat antioksidan yang ada di dalamnya menjadikan teh ini bisa membuat sirkulasi darah ke rambut semakin baik. Adapun cara penggunaannya yaitu dengan menyeduhnya kemudian di balurkan pada kulit kepala.
- Menggunakan kulit apel
Kandungan vitamin yang terdapat pada kulit apel bisa meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala. Pada saat sirkulasi berjalan dengan lancar, hal ini akan berpengaruh terhadap pertumbuhan rambut itu sendiri. Sehingga rambut akan lebih cepat panjang dan bisa memerangi kerontokan.
- Minum cukup air putih
Dengan minum 8 gelas air putih setiap hari bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan juga bisa mengaktifkan sel rambut sehingga memicu proses pertumbuhan rambut.
- Penuhi asupan protein
Kita tahu bahwa protein sangat berkhasiat untuk mencukupi kebutuhan nutrisi penting untuk pertumbuhan rambut, jadi selain rambut bisa cepat tumbuh juga akan lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar