Jumat, 10 Januari 2014

tips menghilangkan jerawat dan bekasnya secara medis

Syarat menghilangkan jerawat secara medis yang efektif

Sehingga cara medis yang harus anda pilih adalah yang memenuhi syarat berikut ini :
  1. mampu mengatasi bakteri jerawat,
  2. dapat mengeringkan jerawat,
  3. menghilangkan sumbatan di pori-pori,
  4. mengeluarkan sisa kotoran dan timbunan minyak yang masih tersembunyi di bawah permukaan kulit,
  5. mampu menghilangkan kulit mati.
Bila 5 syarat tersebut sudah dipenuhi, maka hasilnya selain akan menghilangkan jerawat, juga akan menghilangkan sumber penyebabnya. Kulit akan lebih sehat di luar maupun di permukaan kulit. Dan wajah andapun akan menjadi cerah.

Komponen medis yang dibutuhkan

Untuk menghilangkan jerawat dan kulit mati, komponen yang dibutuhkan adalah :
  1. obat jerawat,
  2. eksfoliator,
  3. komponen oil control,
  4. pelembab yang sekaligus sebagai protector matahari dan memberikan efek menenangkan kulit (dari merah-merah dan peradangan)
Di dalam paket perawatan jerawat Rich Amor, semua komponen tersebut sudah tersusun secara lengkap.
Paket penghilang jerawat Rich Amor
Paket penghilang jerawat Rich Amor
Obat jerawat disediakan dalam sajian krim siang dan acne lotion special. Untuk jerawat yang masih baru, dan tidak terlalu banyak, maka menggunakan acne cream. Sedangkan bila jerawatnya kecil-kecil, meradang, membandel dan menahun, serta jerawat batu, maka anda sebaiknya menggunakan acne lotion special.
Cairan pengangkat jerawat (CP jerawat), berfungsi sebagai eksfoliator kulit mati. Fungsi lainnya adalah agar membantu obat jerawat bisa mencapai bagian terdalam dari kulit. Sehingga bisa membunuh bakteri ke sumbernya. Demikian juga apabila di bawah kulit anda tersimpan timbunan minyak dan kotoran, maka cp jerawat akan menarik kotoran tersebut keluar permukaan kulit. Dalam beberapa kasus yang kami temukan, kotoran dan timbunan minyak di bawah kulit biasanya diakibatkan pemakaian kosmetik yang mengandung logam berat (merkuri).
Untuk mempermudah pengangkatan kulit mati, maka kami sediakan peeling scrub, atau cleansing milk.
Kulit berminyak biasanya sangat rawan berjerawat. Untuk itu sabun jerawat akan mengatasi problem tersebut. Walaupun anda tidak sedang berjerawat tapi mempunyai jenis kulit berminyak, maka menggunakan sabun jerawat ini sebagai perawatan harian akan sangat bermanfaat.
Krim siang Rich Amor sangat nyaman digunakan walaupun anda mempunyai jenis kulit sensitif. Krim siang mempunyai fungsi menenangkan kulit, memberi perlindungan terhadap paparan matahari, mengurangi efek merah-merah dan melembabkan kulit. Walaupun anda seorang cowo, menggunakan krim siang Rich Amor akan tetap nyaman karena cepat meresap di kulit. Kulitpun akan menjadi lebih cerah.

Proses menghilangkan jerawat secara medis

Rich Amor Indonesia telah membuat sistematika cara mengatasi jerawat dan bekasnya secara klinis. Proses ini sudah dibuktikan dengan banyaknya problem jerawat dari pelanggan kami yang kemudian bisa diatasi. Berikut langkah-langkahnya :
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya
Langkah-langkah untuk mengatasi jerawat dan bekasnya
Untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, anda bisa lakukan hal tersebut apabila semua jerawat sudah bisa diatasi. Caranya adalah dengan menggunakan krim malam serta cairan noda, yang melengkapi komponen paket penghilang jerawat yang masih tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar